Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluar dari Partai, Zulfan Lindan Diminta Berhenti Bicarakan Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 22 Maret 2023, 14:57 WIB
Keluar dari Partai, Zulfan Lindan Diminta Berhenti Bicarakan Nasdem
Wakil Ketua Partai Nasdem Ahmad Ali (kiri)/RMOL
rmol news logo Keluarnya politikus senior Partai Nasdem Zulfan Lindan diharapkan tidak membuat gaduh dengan membicarakan partai yang pernah menaunginya itu dengan orang lain.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu yang diharapkan Wakil Ketua Partai Nasdem Ahmad Ali ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL lewat sambungan telepon, Rabu (22/3).

“Tentunya kita berharap, setelah keluar dari partai, saling menghargai, saling menghormati. Karena, beliau bukan lagi anggota Partai Nasdem harapan kita tentunya berhenti membicarakan Partai Nasdem,” tegas Ahmad Ali.

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, Zulfan diberikan hak berbicara mengenai partai, selama menjadi kader Nasdem. Namun, Ahmad Ali meminta Zulfan agar menghormati Partai Nasdem.

“Saya berharap sebagai junior dia, untuk tetap menjaga etika untuk tidak lagi membicarakan keburukan atau menjatuhkan partai,” imbuhnya.

Menurutnya, jika Zulfan Lindan masih mengungkap kejelekan Nasdem di hadapan publik setelah keluar dari partai, maka Ahmad Ali menilai, seniornya di Nasdem itu sedang disetir orang lain.

“Karena, kalau dia melakukan hal itu (menjatuhkan partai), kita bisa menerjemahkan bahwa dia sedang dipergunakan orang lain, kan begitu,” demikian Ahmad Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA