Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Tegaskan Tidak Ada Upaya Menarik Sandiaga Uno Keluar dari Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 22 Maret 2023, 16:24 WIB
PPP Tegaskan Tidak Ada Upaya Menarik Sandiaga Uno Keluar dari Gerindra
Jurubicara PPP Usman M. Tokan (kedua dari kiri) saat jumpa pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/3)/RMOL
rmol news logo Kehadiran Menparekraf Sandiaga Uno di acara DPW PPP Gorontalo dalam kapasitasnya sebagai menteri kabinet, bukan dalam rangka menarik untuk gabung partai berlambang kabah.

Hal itu ditegaskan Jurubicara PPP Usman M. Tokan saat jumpa pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

“Kehadiran beliau itu sebagai menteri. Bukan kader PPP atau sebagai isu yang hari ini bahwa dia ditarik-tarik masuk ke PPP dan sebagainya, tidak seperti itu,” tegas Usman.

Namun begitu, Usman mengakui bahwa deklarasi dukungan DPW PPP Gorontalo untuk Menparekraf Sandiaga Uno murni permintaan kader PPP di wilayah.

“Kehadiran Pak Sandiaga Uno di PPP ini, di awal mula itu ada permintaan wilayah utk dihadirkan utk mengisi acara Partai di samping acara formal Partai,” pungkasnya.

Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan rasa terima kasihnya usai dideklarasikan oleh DPW PPP Gorontalo sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Bak gayung bersambut, Sandiaga pun berbalas pantun menyambut baik dukungan tersebut. Sehingga, pinangan dari DPW PPP Gorontalo ini seolah diamini oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

“Jalan-jalan ke Gorontalo, perut lapar ingat ayam iloni; Kalau harus Sandiaga Uno, saya terima dengan senang hati," ujarnya dikutip Senin (20/3).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA