Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Supaya Ibadah Ramadhan Tidak Terganggu, Gerindra Minta Pemerintah Pastikan Harga Bapok Stabil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 Maret 2023, 18:59 WIB
Supaya Ibadah Ramadhan Tidak Terganggu, Gerindra Minta Pemerintah Pastikan Harga Bapok Stabil
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Pemerintah harus mempersiapkan langkah mitigasi dalam menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok (Bapok) masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Hal ini, untuk memastikan masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah.

Dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, jajaran pengurus dan kader berlambang kepala garuda akan terus mengawal dan menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok agar tidak mengalami kenaikan.

"Ini penting agar masyarakat kita bisa berpuasa dengan khusyu, tidak mengganggu mereka dalam beribadah dan menyiapkan bahan-bahan makanan untuk berbuka. Sehingga dapur mereka selama bulan Ramadhan bisa tetap ngebul," kata Muzani dalam keterangan tertulis, Rabu (22/3).

Selain itu, Muzani juga menginstruksikan agar setiap kader Gerindra, anggota DPR RI, DPRD tingkat I dan II, serta jajaran pengurus di daerah untuk berbagi makanan, takjil, dan sembako dengan masyarakat khususnya di masjid-masjid, mushola, dan di panti-panti anak yatim.

"Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memberikan instruksi agar para kader baik di pusat dan daerah untuk tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Di sisi lain, lanjut Wakil Ketua MPR RI itu, Prabowo Subianto juga memberi arahan agar pengurus Gerindra daerah untuk memperbanyak silaturahmi dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga suasana kondusif dan kebersamaan selama bulan puasa bisa terjaga dengan baik.

"Menjaga silaturahmi adalah hal yang sangat penting dilakukan selama bulan puasa. Karena itu akan menjadikan puasa kita khusyu dan afdol," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA