Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Batal Malam Ini, Hanya Ada Bangku-bangku Kosong di Sekretariat Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Maret 2023, 21:00 WIB
Deklarasi Batal Malam Ini, Hanya Ada Bangku-bangku Kosong di Sekretariat Perubahan
Sekret Koalisi Perubahan yang berada di Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Rencana deklarasi Piagam Koalisi Perubahan di Sekret Perubahan tepatnya berada di Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (22/3) batal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Batal. Intinya malam ini tidak jadi,” kata Wasekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Sebelumnya, beredar undangan peliputan “Deklarasi Piagam Koalisi Perubahan” yang akan dilaksanakan pada: Rabu, 22 Maret 2023, pukul 21.00 WIB-selesai di Sekretariat Perubahan.

Tidak selang berapa lama, beredar kembali undangan yang berisi ralat atas rencana deklarasi piagam koalisi perubahan. Disebutkan dalam undangan itu, karena alasan teknis dan waktu, agenda ditunda.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekitar pukul 20.50 WIB, di teras rumah megah berwarna putih nomor 46 tersebut tampak bangku-bangku dan meja yang kosong.

Rumah megah yang digadang bakal menjadi Sekret Perubahan tersebut tampak sepi.

Sekitar pukul 20.55 WIB, keluar seorang penjaga yang berpenampilan seperti petugas kebersihan rumah megah tersebut. Ia mengungkapkan bahwa tidak ada politikus dari Nasdem, Demokrat maupun PKS yang tiba hingga kini.

“Enggak ada siapa-siapa dek. Tapi benar tempat di teras itu tadinya buat jumpa pers,” ucap seorang Bapak-Bapak paruh baya yang enggan disebutkan namanya tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA