Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Ramadhan, Ahmad Muzani Pimpin Rombongan Gerindra Ziarah di Pemakaman Ma'la

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 Maret 2023, 21:57 WIB
Sambut Ramadhan, Ahmad Muzani Pimpin Rombongan Gerindra Ziarah di Pemakaman Ma'la
Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ahmad Muzani (tengah) bersama Andre Rosiade (kanan) saat ziarah ke pemakaman Ma'la, Makkah, Arab Saudi/Ist
rmol news logo Menyambut masuknya bulan suci Ramadhan, sejumlah politisi Partai Gerindra menjalankan ibadah umrah. Di sela kegiatan itu, mereka melakukan ziarah ke komplek pemakaman tua Ma'la di Makkah, Arab Saudi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ahmad Muzani memimpin langsung kegiatan ziarah kubur yang salah satunya ke makam ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU) KH Maimun Zubair pada Rabu (22/3).

Muzani didampingi oleh anggota DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade bersama jajaran anggota fraksi, serta pengurus DPP Gerindra Setyoko dan Sudarsono.

Selain berziarah ke makam Mbah Moen, sapaan Maimun Zubair, Muzani sebelumnya juga berziarah ke makam istri Nabi Muhammad, Siti Khadijah dan ulama besar Mekkah, Abuya Muhammad Alawi Al Maliki.

"Berziarah dan mendoakan makam orang tua dan saudara yang telah wafat menjadi tradisi orang Indonesia menjelang bulan puasa. Termasuk menziarahi makam para ulama, habaib, dan kiai yang mengajarkan kebaikan dan agama semasa hidupnya," kata Muzani dalam keterangan tertulis.

Karena itu, Sekretaris Jenderal Gerindra dalam kesempatan memimpin umrah bersama Fraksi Gerindra DPR menggunakan kesempatan itu untuk berziarah ke pemakaman Ma'la yang bersejarah.

"Dan pada kesempatan ini, kami berkesempatan ziarah ke makam istri tercinta baginda Rasulullah Siti Khadijah, Mbah Maimun, lalu ulama besar Mekkah, Abuya Muhammad Alawi Al Maliki," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA