Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Dipasangkan dengan Ganjar, Waketum PKB: Itu Godaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Maret 2023, 10:59 WIB
Prabowo Dipasangkan dengan Ganjar, Waketum PKB: Itu Godaan
Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Nama Prabowo Subianto belakangan ini tengah digadang-gadang berduet dengan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Menyusul kemesraan mereka saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada panen raya di Kebumen, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengakui, kondisi itu merupakan godaan terkait pasangan capres-cawapres dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR), di mana mereka bersatu bersama Partai Gerindra.

Namun begitu, Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, menilai wajar ada godaan yang datang sebelum menentukan capres-cawapres KIR.

“Sebelum menentukan pasangannya maka biasa, banyak godaan lah. Godaan biasa itu, kalau orang pacaran kan biasa begitu,” kata Jazilul, dalam keterangannya, Kamis (23/3).

Terlebih, keputusan mengenai capres-cawapres yang diusung KIR ditentukan oleh Prabowo dan Cak Imin selaku ketua umum parpol di koalisi.

“Dari perjalanan yang ada, Pak Prabowo dan Gus Muhaimin so far enggak ada masalah. Cuma ya ada gangguan-gangguan dan godaan itu, seakan-akan dipasang-pasangkan Pak Prabowo ini dengan nama-nama yang lain,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA