Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dasco Minta Jangan Terlena Meski Survei Prabowo dan Gerindra Naik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Maret 2023, 23:58 WIB
Dasco Minta Jangan Terlena Meski Survei Prabowo dan Gerindra Naik
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco (baju coklat)/Net
rmol news logo Seiring terus meningkatnya elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Subianto hingga berada di papan atas patut disyukuri. Namun begitu, seluruh kader Gerindra diinstruksikan untuk tidak berpuas diri lantas terlena dan malas bekerja untuk kemenangan Pemilu 2024.

Instruksi itu disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (23/3).  

“Untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita,” tegas Dasco.

Begitu juga para pengurus partai, kata Wakil Ketua DPR RI itu, diharapkan terus maksimalkan pembenahan mesin partai dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar. Sebab, hari-hari menjelang Pemilu 2024 adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi.

“Tetapi yang terpenting kita jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut,” tuturnya.

“Berbagai pujian kepada kita dan Pak Prabowo tidak boleh membuat kita lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan kita yang harus terus kita perbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang,” demikian Dasco. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA