Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Sudah Bahas Bacawapres Anies bersama Khofifah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Maret 2023, 10:11 WIB
Nasdem Sudah Bahas Bacawapres Anies bersama Khofifah
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Anies Baswedan saat masih menjabat Gubernur DKI Jakarta/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa masuk jadi salah satu opsi bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Anies Baswedan pada Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto bahkan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut.

"Koalisi itu sifatnya inklusif, tidak eksklusif. Termasuk dalam penjaringan nama cawapres dan sebagainya. Ibu Khofifah salah satu dari sekian tokoh yang berkomunikasi dengan kami,” ungkap Sugeng dalam keterangannya, Sabtu (25/3).

Sugeng menambahkan, proses pendekatan kandidat bacawapres Anies masih terus dilakukan hingga mendapatkan sosok yang dikehendaki rakyat.

“Kita sedang menjalin tokoh seluas-luasnya, sehingga sampai di titik tertentu dan dengan cara tertentu, tinggal tunggu waktunya. Waktunya akan sampai ke sana (deklarasi cawapres),” tandasnya.

Koalisi Perubahan berisi Nasdem, PKS, dan Demokrat resmi dideklarasikan dan mengusung Anies Baswedan sebagai bacapres pada Pemilu 2024. Sosok bacawapres pun disebut telah berada di kantong Anies.

"Pak Anies telah menugaskan tim delapan, tim kecil ini untuk membantu memfinalkan pilihan-pilihan dari calon wakil presiden," kata Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said saat jumpa pers di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (24/3). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA