Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Bukber Nasdem, Elite PPP: Kodenya Baru “Senyum-senyum”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Maret 2023, 21:52 WIB
Hadir Bukber Nasdem, Elite PPP: Kodenya Baru “Senyum-senyum”
Elite Partai Persatuan Pembangunan Rusli Effendi saat ditemui usai menghadiri buka puasa bersama di Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Sejumlah elite parpol Kaolisi Indonesia Bersatu (KIB) seperti Ketum Golkar Airlangga hingga Waketum PPP Rusli Effendi hadir di acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (25/3).

Saat dikonfirmasi ihwal kehadiran KIB, Waketum PPP Rusli Effendi mengatakan pihaknya mewakili Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono untuk menghadiri acara tersebut. Namun, ia berkilah kehadirannya tersebut untuk konsolidasi politik KIB ke Koalisi Perubahan.

“Saya mewakili Pak Mardiono tentu hadir silaturahim karena kan semua partai kan sahabat. Sama sekali tidak bicara soal koalisi-koalisian,” ujar Rusli.

Namun begitu, saat ditanya kemungkinan ada upaya KIB ditarik untuk bergabung dengan Koalisi Perubahan, Rusli mengatakan pihaknya mendapatkan kode “senyum”.

“Ya baru senyum-senyum (kodenya),” kata Rusli sambil tertawa tipis.

Lebih lanjut, mengenai kemungkinan bakal ada pertemuan lanjutan KIB dengan Koalisi Perubahan, Rusli menjawab normatif.

“Ya kita lihat aja. Kita lihat aja nanti,” pungkasnya.

Dalam acara Bukber Nasdem, sejumlah tokoh Koalisi Perubahan hingga Wakil Presiden RI 2014-2019 Jusuf Kalla atau JK turut hadir.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tampak hadir dan duduk satu meja dengan Anies Baswedan, Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kemudian, partai dari Koalisi Perubahan seperti Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi atau Habib Aboe dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga terpantau duduk satu meja. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA