Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Bacawapres Anies, AHY: Beliau yang Paling Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Maret 2023, 03:17 WIB
Soal Bacawapres Anies, AHY: Beliau yang Paling Tahu
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), usai menghadiri buka puasa bersama Partai Nasdem di Nasdem Tower, Sabtu malam (25/3)/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat menyerahkan keputusan terkait calon pendamping bakal calon wakil presiden (bacawapres) kepada Anies Baswedan selaku bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Sebab, hal itu merupakan keputusan yang tertuang dalam Piagam Koalisi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat jumpa pers usai menghadiri buka puasa bersama (Bukber) Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu malam (25/3).

“Kami ingin memberikan ruang yang luas kepada calon presiden kami untuk bisa menentukan pasangannya, ada kriteria-kriteria,” ujar AHY.

Menurut AHY, mantan Gubernur DKI Jakarta itu lebih tahu siapa sosok yang paling ideal yang bakal mendampinginya pada perhelatan Pilpres 2024 nanti.

“Beliaulah (Anies) yang akan paling tahu dan paling menentukan pada akhirnya,” tutur putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Namun begitu, AHY juga meyakini Tim Kecil yang dibentuk dan diberikan kewenangan oleh KPP untuk memberi masukan terkait bacawapres mempunyai pertimbangan yang matang dan baik.

“Mudah-mudahan hasil yang terbaik,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA