Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PKS: Berbagi Ramadhan Harus Sampai ke Buncu-Buncu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Maret 2023, 03:58 WIB
Sekjen PKS: Berbagi Ramadhan Harus Sampai ke <i>Buncu-Buncu</i>
Sekjen DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsy/Ist
rmol news logo Untuk menumbuhkan rasa kesetiawakanan sosial di tengah bulan Ramadhan, Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy meminta agar kader PKS berbagi ke semua lapisan masyarakat.

Hal itu disampaikan Aboe saat melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang diselenggarakan di Kandangan, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan,  Sabtu (25/3).

“Berbagi saat Ramadhan itu penting sekali, bisa menguatkan ukhuwah islamiyah, yang paling penting buat bangsa dan negara adalah akan mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini adalah salah satu pilar penting dalam berbangsa dan bernegara,” kata Aboe.

Anggota MPR RI dari Dapil Kalimantan I itu juga berharap agar spirit berbagi ini bisa dilakukan sampai ke buncu-buncu (pelosok-pelosok).

“Semua warga harus kita sapa, berbagi kita lakukan sampai ke buncu buncu. Tidak ada yang boleh terlewatkan oleh kita, apalagi berbagi ini kita lakukan di tengah Ramadhan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR RI ini juga mengingatkan agar menggunakan produk lokal terkait komoditi yang akan dibagi ke masyarakat.

“Usahakan kalau berbagi di Kandangan ini juga menggunakan produk hasil petani di sini.
Atas dasar itu, Aboe mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PKS Tabalong dengan cara berbagi 250 kg ikan segar kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk berbagi ke masyarakat, yang sekaligus menggerakan ekonomi para peternak ikan setempat,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA