Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ayah Johnny G Plate Meninggal Dunia, Nasdem: Kami Doa Bersama dan Berbelasungkawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Maret 2023, 04:18 WIB
Ayah Johnny G Plate Meninggal Dunia, Nasdem: Kami Doa Bersama dan Berbelasungkawa
Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto/Ist
rmol news logo Kabar ayah dari Johnny G Plate, Paulus Plate, meninggal dunia di Reo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat keluarga besar Partai Nasdem berduka. Berkenaan dengan itu mereka pun menggelar doa bersama bagi ayah dari Sekjen DPP Partai Nasdem tersebut.

“Pukul 13.30 WIB dapat kabar, lantas mempersiapkan segala hal, kami doa bersama untuk arwah bapaknya Pak Sekjen, yang terbaik,” ucap Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto, kepada wartawan usai acara buka puasa bersama Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu malam (25/3).

Sugeng mengungkapkan, Johnny Plate sempat ingin mengikuti acara Bukber Partai Nasdem. Namun, karena mendapatkan kabar duka, Menkominfo itu langsung bertolak ke NTT.

“Tadi ada, (Johnny Plate) sempat datang tadi di lantai 20 (Nasdem Tower). Besok kita mengutus Pak Hermawi Taslim (Wasekjen Nasdem) ke Manggarai karena kita ikut berbelasungkawa,” tuturnya.

Sugeng menambahkan, Anies Baswedan pun ketika mendapatkan kabar duka tersebut langsung mengucapkan belasungkawa kepada Johnny G Plate. Bahkan, kalau memungkinkan Anies bakal melayat ke rumah duka.

“Pak Anies pun tadi secara spontan, karena kita kontak-kontak Pak Johnny Plate mungkin di pesawat ya enggak nyambung, Pak Anies mau menyampaikan belasungkawa juga tadi. Ini yang kita (upayakan melayat) kalau ada kesempatan,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA