Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Tantang Koalisi Lain Segera Deklarasi Capres Jagoannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Maret 2023, 05:38 WIB
Nasdem Tantang Koalisi Lain Segera Deklarasi Capres Jagoannya
Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto/Net
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang digagas Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS sudah mendeklarasikan dukungan terhadap bakal capres (bacapres) Anies Baswedan untuk berlaga pada Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Oleh karena itu, DPP Partai Nasdem berharap koalisi lain juga segera mendeklarasikan jagoan yang bakal diusung sebagai bacapres.

“Kami juga mengimbau, tapi ini adalah hak semuanya, silakan yang sudah memenuhi Presidential Threshold (20 persen) segera mengumumkan calon presiden dan wakil presidennya,” kata Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto, kepada wartawan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu malam (25/3).

“Supaya masyarakat juga bisa meng-exercise calon presiden itu apa sih, siapa coba, kelebihan kekurangannya di mana, seperti hari ini,” imbuhnya.

Di sisi lain, Sugeng menyebut bahwa bacapres dari KPP, Anies Baswedan, justru saat ini tengah “ditelanjangi” di mana-mana.

Meskipun, sisi positifnya, masyarakat jadi lebih tahu siapa Anies sebenarnya. Kepercayaan masyarakat pun akan meningkat. Itu terbukti saat Nasdem mendampingi mantan Gubernur DKI Jakarta itu melakukan kunjungan ke berbagai daerah.

“Kami Partai Nasdem dan partai koalisi, mengantar Pak Anies berkomunikasi bersilaturahmi di daerah-daerah, dinamikanya tinggi kok,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA