Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Silaturahmi Ramadhan ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Situbondo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 26 Maret 2023, 23:23 WIB
Mardiono Silaturahmi Ramadhan ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Situbondo
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, KHR Ach. Azaim Ibrahimy/Ist
rmol news logo Masuknya bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan ulama. Salah satunya, berkunjung ke Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, KHR Ach. Azaim Ibrahimy.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mardiono menyampaikan, silaturahmi kali ini dilakukan untuk meminta doa dan restu dalam membangun kolaborasi antara alumni salah satu Ponpes terbesar di Jawa Timur ini dengan PPP.

“Karena alumni Ponpes ini sangat besar dan tersebar di mana-mana, agar kiranya dapat berkolaborasi berjuang bersama PPP. Beliau prinsipnya merestui, mudah-mudahan ini terlaksana dengan baik,” kata Mardiono, dalam keterangannya, Minggu (26/3).

Mardiono menjelaskan, tujuan utama PPP saat ini adalah mengembalikan sepenuhnya kepercayaan rakyat agar dapat membangun Indonesia.

Selain bersilaturahmi, Mardiono juga menyempatkan diri berziarah ke makam para sesepuh pendiri Ponpes. Dengan berkahnya kegiatan ini, dia yakin PPP dapat kembali berjaya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tadi kami juga berziarah ke makam para guru kami, termasuk keluarga besarnya. Karena diketahui, pesantren ini pun ada berkat mereka dan sekarang diasuh oleh generasi penerusnya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA