Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Bongkar Skandal Kemenkeu, Partai Buruh Siap Kawal Mahfud MD di Gedung DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 Maret 2023, 14:30 WIB
Dukung Bongkar Skandal Kemenkeu, Partai Buruh Siap Kawal Mahfud MD di Gedung DPR
Presiden Partai Buruh, Said Iqbal/Net
rmol news logo Langkah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang siap menghadiri undangan Komisi III DPR RI, untuk mengungkap temuan transaksi janggal Rp 349 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mendapat dukungan penuh dari Partai Buruh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Partai buruh menyatakan sikap mendukung penuh dan bersama Pak Mahfud MD untuk membongkar pencucian uang di Kemenkeu mengenai transaksi janggal," ungkap Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal saat jumpa pers secara virtual, Selasa (28/3).

Said Iqbal menegaskan, tidak mungkin sekaliber Mahfud MD yang merupakan gurubesar dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi mengeluarkan pernyataan secara serampangan.

Pernyataan Mahfud MD tersebut, seharusnya menjadi pintu masuk bagi Kementerian Keuangan untuk melakukan bersih-bersih dari perilaku korupsi.

Atas dasar hal di atas, sebagai bentuk memberi dukungan, Partai Buruh akan turun melakukan aksi bersamaan dengan pemanggilan Mahfud MD di DPR RI.

"Ratusan buruh di depan DPR akan mendukung  sikap tegas dan tidak bergeming Pak Mahfud MD yang mengatakan ada transaksi janggal di Kementerian Keuangan sebesar Rp 349 Triliun," demikian Said Iqbal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA