Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Instruksikan Fraksi Golkar di DPR Dorong RUU RPJMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 28 Maret 2023, 17:44 WIB
Airlangga Instruksikan Fraksi Golkar di DPR Dorong RUU RPJMN
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya di acara diskusi Golkar Institute bertajuk “Golkar Partai Tengah: Dialektika Partai Golkar Dalam Transfomasi Politik” di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa sore (28/3)/RMOL
rmol news logo Fraksi Partai Golkar diinstruksikan untuk mendorong lahirnya rancangan undang-undang (RUU) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) untuk 20 tahun ke depan ke lembaga legislatif.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya di acara diskusi Golkar Institute bertajuk “Golkar Partai Tengah: Dialektika Partai Golkar Dalam Transfomasi Politik” di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa sore (28/3).

“Pak Wakil Ketua DPR (Lodewijk), pemerintah akan segera memasukkan ke DPR RUU RPJMN. Dan diharapkan bisa dibahas pada periode ini sampai bulan September,” ujar Menko Perekonomian itu.

Menurut Airlangga, dengan diupayakannya RUU RPJMN, pembangunan nasional ke depan akan berkesinambungan dan terarah.

“Target-target pembangunan menjadi jelas, dan mayoritas pembangunan sudah digariskan didalam UU RPJMN periode 2025-2045,” pungkasnya.

Turut hadir dalam diskusi tersebut antara lain Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPP Partai Golkar, TB Ace Hasanudin, Waketum Golkar Nurul Arifin, hingga Menteri Perindustrian sekaligus Waketum Golkar Agus Gumiwang. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA