Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: Milenial dan Gen Z Jangan Terlambat Gabung PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 28 Maret 2023, 23:58 WIB
Mardiono: Milenial dan Gen Z Jangan Terlambat Gabung PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Milenial dan Gen Z yang bergabung ke dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah pemuda yang cerdas. Hal itu, tak lain karena pengalaman politik partai berlambang kabah yang sudah cukup panjang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat ngobrol bareng milenial dan Gen Z, di Kawasan Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga meluncurkan Green Action yang artinya hijau bergerak. Di mana PPP akan terus menyosialisasikan serta merekrut milenial dan Gen Z untuk bergabung bersama.

Dikatakan Mardiono, PPP yang berusia 50 tahun ini telah mengalami jatuh bangun. Ke depan, PPP bersama-sama dengan milenial dan Gen Z akan berjuang untuk mengembalikan kebangkitannya.

Mardiono yakin pada pemilu 2024, PPP akan kembali berjaya merebut banyak kursi di Senayan.

“Selama ini PPP berada di papan menengah dan atas, tetapi di 2019 lalu berada di bawah. Maka, itulah perjuangan, insyaallah kami akan ada di atas besok (Pemilu 2024) karena roda hidup berputar,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (28/3).

Di hadapan milenial dan Gen Z, Mardiono juga membanggakan PPP yang sangat demokratis dalam mengambil setiap kebijakan.

“Di usia ke 50 tahun ini PPP juga merupakan partai paling demokratis. Hampir semua tokoh PPP duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Sehingga setiap keputusan kami ambil bersama,” terangnya.

Mardiono juga mengajak milenial dan Gen Z untuk tidak terlambat berjuang bersama PPP. Di mana PPP akan terus memuliakan rakyat, mengawal negara, dan membangun rakyat.

“Supaya hidup menjadi mulia, maka muliakan dulu rakyat. Mari bersama-sama mengawal negara dengan agama dan membangun negara dengan iman serta moral,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA