Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukungan, Warga Jakut Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 29 Maret 2023, 15:33 WIB
Deklarasi Dukungan, Warga Jakut Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024
Deklarasi dukungan dari warga Jakarta Utara untuk Anies Baswedan 2024/Ist
rmol news logo Deklarasi dukungan diberikan warga Jakarta Utara kepada Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Deklarasi ini diwadahi Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar Aman) dan digelar di Gedung Yayasan Berat Christel Indonesia Jalan Melati No 39, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (29/3).

Ketua Umum Laskar Aman, Ervanus Tou menuturkan, deklarasi tersebut sebagai wujud keseriusan dan komitmen warga mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

"Deklarasi dukungan warga Jakarta Utara ini karena ada kesadaran atas keberhasilan Pak Anies memimpin Jakarta selama lima tahun. Selain itu, ada keinginan warga untuk membawa keberhasilan ini ke tingkat nasional," kata Ervanus.

Setidaknya, ada seratusan warga hadir dalam deklarasi tersebut. Mereka terdiri dari berbagai latar belakang agama, suku, dan daerah. Deklarasi ini juga menunjukkan Anies Baswedan didukung warga dari berbagai latar belakang.

"Mereka datang dalam spirit politik yang sama, yakni mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2024," ungkapnya.

Ia berharap, adanya deklarasi dari warga ini menular ke daerah lain untuk lebih mengedepankan politik kebangsaan dan saling menghargai setiap perbedaan pilihan politik.

"Semoga setelah deklarasi ini, politik kebangsaan lebih diutamakan dengan menghargai setiap perbedaan dan menghormati setiap calon yang ada, karena mereka semua putra-putri terbaik bangsa saat ini," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA