Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PDIP Sukses Hancurkan Mimpi Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 30 Maret 2023, 01:40 WIB
Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PDIP Sukses Hancurkan Mimpi Jokowi
Ganjar Pranowo, Joko Widodo, I Wayan Koster/Net
rmol news logo Dicoretnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 oleh FIFA menunjukkan bahwa PDI Perjuangan sukses menghancurkan mimpi Joko Widodo di sisa masa jabatan presiden.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi keputusan FIFA tersebut yang diumumkan pada Rabu malam (29/3).

"Ya dengan dicoretnya Indonesia dari tuan rumah Piala Dunia U-20, PDIP sukses hancurkan mimpi Jokowi di sisa masa jabatannya untuk jadikan Indonesia tuan rumah Piala Dunia U-20," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu malam (29/3).

Menurut Muslim, Jokowi dan Erick Thohir selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI secara terang dan jelas telah gagal besar.

"Makanya Jokowi jangan merasa besar kepala terhadap Megawati dan PDIP. Ini kekalahan Jokowi di dalam maupun di dunia internasional," kata Muslim.

Dengan keputusan FIFA itu, sambungnya, dianggap sebagai kegagalan Jokowi meski telah menjadikan Erick Thohir sebagai Ketum PSSI sekalipun.

"Makanya Jokowi dan Erick Thohir jangan merasa diri sudah besar. Anda berdua dibikin kandas oleh kekuatan PDIP yang solid," pungkas Muslim.

Sebelumnya, PDIP dan beberapa kadernya, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster secara terbuka menyatakan menolak Timnas Israel dalam perhelatan Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Indonesia pada tahun ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA