Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin akan Hadiri Undangan PAN Bertemu Jokowi Minggu Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 01 April 2023, 01:56 WIB
Cak Imin akan Hadiri Undangan PAN Bertemu Jokowi Minggu Ini
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang sejumlah ketua umum partai politik untuk bertemu Presiden Joko Widodo di DPP PAN, kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (2/4) mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menegaskan bahwa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan hadir dalam acara tersebut.

"Sudah ada undangannya. Gus muhaimin berencana hadir, tapi belum tahu besok tanggal 2 hari minggu," ucap Jazilul saat ditemui di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jumat (31/3).

Ditanya mengenai apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa Gus Jazil itu mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti.

"Zulhas, PAN ini termasuk yang lincah. Kalau lincah mengundang begitu, nanti dilihat. Nanti apa goal-nya belum tahu pasti," katanya.

PKB, kata Gus Jazil, menghormati posisi PAN dan mengharapkan Pemilu 2024 ini berjalan damai dan didasari semangat kebersamaan dengan mengundang seluruh partai politik untuk hadir dalam silaturahmi politik tersebut.

Namun, pihaknya tidak dapat memastikan apakah seluruh ketum parpol bakal hadir atau tidak.

"Enggak tahu Pak Surya Paloh diundang atau tidak, PKS diundang atau tidak. Kalau enggak diundang kan berarti belum kebersamaan," tegasnya.

"Kalau PKB kan, PAN sama PKB sama. Kecuali yang datang Surya Paloh, Habib Salim datang, kalau Cak Imin datang enggak nambah apa-apa," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA