Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TGB: Fokus Gagasan, Perindo Tidak Lihat Capres Berdasarkan Sosok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 01 April 2023, 17:46 WIB
TGB: Fokus Gagasan, Perindo Tidak Lihat Capres Berdasarkan Sosok
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tidak ingin terpaku pada sosok atau tokoh tertentu dalam mengusung calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024. Perindo lebih ingin fokus melihat gagasan dari para kandidat calon pemimpin.

Hal itu diungkapkan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi di acara Pelantikan Bappilu Partai Perindo, di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

"Kita betul-betul melihat kepada gagasan-gagasan yang ditawarkan oleh para calon pemimpin kita," ujar TGB.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menambahkan, Perindo ingin mengusung pemimpin selanjutnya yang mampu menghadapi situasi global di masa depan lewat gagasan-gagasannya.

"Kita ingin kontestasi kepemimpinan nasional itu lebih berat terlihat pada gagasan, karena Indonesia menghadapi lingkungan strategis yang sangat krusial dan dinamis pada masa-masa yang akan datang," katanya.

Untuk arah koalisi, kata TGB lagi, Partai Perindo ingin berkoalisi dengan parpol yang memiliki semangat melanjutkan program pemimpin sebelumnya.

"Koalisi masih dinamis, prinsipnya kita menghendaki adanya keberlanjutan, dari kepemimpinan yang sudah berjalan," demikian TGB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA