Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semua Partai Koalisi Pemerintah Diundang Silaturahmi PAN, Kecuali Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 02 April 2023, 11:21 WIB
Semua Partai Koalisi Pemerintah Diundang Silaturahmi PAN, Kecuali Nasdem
Suasana ruangan silaturahmi PAN/RMOL
rmol news logo Silaturahmi Ramadhan yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) pada siang ini, Minggu (2/4) menyisakan satu pertanyaan besar. Pasalnya, ada satu partai yang tidak diundang dalam acara yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan bahwa semua partai koalisi pemerintah turut diundang dalam acara ini. Kecuali satu, yaitu Partai Nasdem.

"Alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya," kata Yandri di kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (2/4).

Sementara saat digali lebih dalam, Yandri secara tersirat menyebut bahwa undangan silaturahmi itu disebar setelah PAN mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo.

“Ini pertemuan yang dirancang oleh beberapa ketum parpol, tentu atas restu Pak Presiden kan, itu yang diundang," katanya.

Lebih lanjut, Yandi yakin semua ketua umum partai koalisi pemerintahan akan hadir. Hanya Ketua Umum PDI Perjuangan yang berhalangan hadir karena masih berada di luar negeri.


"Insyaallah akan dihadiri Pak Jokowi. Tentu Ketum PAN Bang Zul, Ketum Gerindra, Ketum PKB, Ketum Golkar, Ketum PPP," katanya.


"Bu Mega ada di Jepang atau lagi di luar negeri, nggak tahu," demikian Yandri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA