Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Berharap Silaturahmi Ramadhan PAN Jadi Ajang Mencari Solusi Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 02 April 2023, 11:43 WIB
Zulhas Berharap Silaturahmi Ramadhan PAN Jadi Ajang Mencari Solusi Bangsa
Silaturahmi Ramadhan PAN/RMOL
rmol news logo Rasa bangga menyelimuti hati Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang pada hari ini, Minggu (2/4), partainya menggelar acara Silaturahmi Ramadhan bersama Presiden Joko Widodo. Selain Jokowi, PAN juga mengundang para ketua umum partai koalisi pemerintah. Kecuali Partai Nasdem.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sebagai tuan rumah, PAN merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para ketua umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini," kata pria yang akrab disapa Zulhas itu di Kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Menteri Perdagangan RI itu berharap, acara Silaturahmi Ramadhan bisa dimanfaatkan untuk mencari solusi dan tukar pikiran bagi seluruh pemimpin, khususnya partai politik.

Dengan adanya acara ini, PAN berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan.

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," demikian Zulhas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA