Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Penjajakan dengan KKIR, Golkar Hargai PDIP yang Masih Ingin Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 04 April 2023, 16:26 WIB
Baru Penjajakan dengan KKIR, Golkar Hargai PDIP yang Masih Ingin Sendiri
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia/RMOL
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB yang digagas Partai Golkar, PAN, dan PPP masih dalam tahap penjajakan bersama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Ya, kita lihat perkembangan saja. Yang jelas sekarang penjajakan baru kita lakukan dengan teman-teman di KKIR,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menanggapi wacana menggaet PDIP ke Koalisi Besar, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4).

Oleh karena itu, kata Doli, Golkar menghargai sikap PDIP yang hingga kini masih ingin sendiri alias fokus pada urusan-urusan internal.

“Kami memahami dan menghargai posisi PDIP yang sampai saat ini masih merasa bahwa posisi mereka masih mendiskusikannya secara internal,” katanya.

Namun begitu, Ketua Komisi II DPR RI itu menyebut pihaknya terbuka untuk membangun komunikasi politik bersama semua partai, termasuk PDIP.

“Bahwa kemudian suatu saat nanti PDIP membuka diri membicarakan dengan partai-partai lain termasuk partai kami, kami juga sangat terbuka untuk membuka diri,” demikian Doli. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA