Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Pernah jadi Kader Demokrat, Moeldoko Haus Kekuasaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 04 April 2023, 16:28 WIB
Tidak Pernah jadi Kader Demokrat, Moeldoko  Haus Kekuasaan
Ketua Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono/Ist
rmol news logo Upaya Peninjauan Kembali (PK) Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko ke Mahkamah Agung untuk merebut Partai Demokrat adalah tindakan memalukan.

Pasalnya menurut Ketua Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, Moeldoko tidak pernah menjadi Kader Demokrat namun tiba-tiba ingin merebut partai karena haus kekuasaan.

"Sehingga langkah Moeldoko itu mendapat perlawanan keras dari seluruh kader Partai Demokrat," kata Mujiyono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/4).

Saat ini, lanjut Mujiyono, seluruh kader, fungsionaris, hingga simpatisan dan relawan Partai Demokrat tetap terus bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden 2024-2029.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu juga menegaskan, gangguan begal partai oleh Moeldoko Cs, akan dibersihkan oleh tim hukum Partai Demokrat.

“Kami, kader dan akar rumput Partai Demokrat semakin solid untuk meraih kemenangan bersama 2024. Mewujudkan perubahan dan perbaikan bersama Capres Anies Baswedan yang diusung melalui Koalisi Perubahan untuk Persatuan,” tegasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA