Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Sandiaga Uno Akan Pindah Partai, Kamrussamad: Beliau Politisi Muda yang Punya Banyak Mimpi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 05 April 2023, 16:51 WIB
Pastikan Sandiaga Uno Akan Pindah Partai, Kamrussamad: Beliau Politisi Muda yang Punya Banyak Mimpi
Sahabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Kamrussamad/ RMOL
rmol news logo Rencana kepindahan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, ke Partai Persatuan Pembangunan disinyalir karena ingin mendapatkan posisi calon wakil presiden dari partai berlogo Kakbah itu. Menjadi wapres disebut-sebut sebagai mimpi besar Sandi.

Sahabat dekat Sandiaga Uno, Kamrussamad menuturkan, kawannya itu memang memiliki motivasi dan mimpi untuk menjadi pemimpin Indonesia ke depan, dengan melalui jalur partai baru.

“Saya kira, beliau seorang politisi muda yang punya banyak mimpi, berpotensi, merasa bisa memimpin Indonesia untuk di tahun-tahun mendatang, untuk memperbaiki sekaligus mempercepat pembangunan nasional kita,” kata Kamrussamad di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (5/4).

“Bisa juga beliau memimpin parlemen, menjadi caleg dulu, lalu kemudian memenangkan partainya dan menjadi Ketua DPR, itu semuanya terbuka jalannya,” imbuhnya.

Anggota Komisi XI DPR RI ini mengaku tidak mengetahui secara pasti, mengenai pernyataan resmi Sandiaga pindah dari Gerindra ke PPP.

“Saya belum dapat kabar kalau soal itu. Saya ngomong sebagai teman Mas Sandi, dari internal belum ada kabar,” demikian Kamrussamad. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA