Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enggan Ribut-ribut Soal Sandi, Waketum PPP: Nanti Enggak Jadi Kayak Pak Wiranto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 April 2023, 10:23 WIB
Enggan Ribut-ribut Soal Sandi, Waketum PPP: Nanti Enggak Jadi Kayak Pak Wiranto
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Isu akan bergabungnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, "dimanfaatkan" Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani, untuk menyindir Wiranto yang dikabarkan batal masuk ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Arsul mengatakan, pihaknya tidak mau terburu-buru dengan menyebut Sandiaga Uno sudah masuk ke PPP. Alasannya, PPP tidak ingin Sandi bernasib sama dengan Wiranto yang tidak jadi berbaju PAN.

“Saya kira walaupun belum final, karena kita ini enggak mau ribut-ribut dulu, nanti ternyata enggak jadi kayak Pak Wiranto, gimana dong? Misalnya dengan Pak Boy Rafli itu proses itu masih berlangsung,” kata Arsul di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (5/4).

Wakil Ketua MPR RI ini menambahkan, informasi mengenai masuknya Sandiaga ke PPP merupakan bagian dari pemasaran partai. Sehingga sudah jadi kewajiban para kader untuk membantu partai mengajak masyarakat untuk bergabung.

“Dan memang tugas kami termasuk tugas saya dan teman-teman itu kan jadi marketeer memperkenalkan, ayo dong gabung PPP. InsyaAllah kalau di PPP ini kita bisa sama-sama berkembanglah. Meskipun orang baru bisa langsung melejit, contohnya siapa, Pak Arsul. Pak Arsul kan baru juga di PPP bukan kader puluhan tahun,” katanya.

“Tapi, di kita itu artinya kader siapapun punya ruang yang lebih luas untuk mengekspresikan sikap politik, pandangan-pandangan,” demikian Arsul. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA