Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati Malam Nuzulul Quran, Mardiono: Kader PPP Harus Pahami dan Syiarkan Isi Al Quran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 08 April 2023, 13:22 WIB
Peringati Malam Nuzulul Quran, Mardiono: Kader PPP Harus Pahami dan Syiarkan Isi Al Quran
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dalam peringatan malam Nuzulul Quran, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus bisa memahami dan menyiarkan isi serta makna dari kitab suci Al Quran.

Begitu amanat yang dismapaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dalam peringatan malam Nuzulul Quran, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Disampaikan Mardiono, turunnya Al Quran pada 17 Ramadhan, adalah titik awal dari perjalanan manusia menuju kebangkitan peradaban dunia.

"Saya harap kader PPP dapat lebih banyak menyiarkan Al Quran, memahami isi kandungannya, dan terus belajar karena jiwa kita sebagai umat muslim,” tutur Mardiono dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/4).

Menurutnya, Nuzulul Quran yang jatuh pada 17 Ramadhan lebih bermakna karena sama dengan nomor urut PPP di pemilu.

“InsyaAllah ini merupakan suatu sinyal baik, karena PPP yang diberikan nomor urut 17 sesuai dengan diturunkannya wahyu Allah. Kami berharap anugerah nomor 17 dapat mengangkat derajat dan martabat PPP sebagai pemenang Pemilu yang akan datang,” terangnya.

Mardiono pun berharap lewat kegiatan kali ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi para kader untuk menjemput kemenangan.

“Kegiatan ini hendaknya mampu meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi kita semua. Karena mengingat Nuzulul Quran adalah turunnya wahyu Allah kepada Nabi Muhammad yang diteladani oleh seluruh umat Islam di dunia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA