Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Peluang Terima Partai Baru, Koalisi Perubahan Komitmen Capreskan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 08 April 2023, 17:50 WIB
Buka Peluang Terima Partai Baru, Koalisi Perubahan Komitmen Capreskan Anies Baswedan
Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan yang digawangi Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera, berkomitmen untuk tetap mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kami tetap fokus, tetap konsiten, dan tetap komit bagi tiga partai," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam diskusi daring bertema "Teka-Teki Koalisi", Sabtu (8/4).

Meski sudah komitmen mendukung Anies sebagai presiden, kata Herzaky, tidak menutup kemungkinan akan ada partai politik lain bergabung dalam Koalisi Perubahan.

"Kalau misalnya ada yang ingin bergabung sangat terbuka, karena bagaimanapun kalau kami sudah sangat tegas dan jelas ini. Kami sudah ada piagam, di situ disebutkan juga siapa capresnya, kan jelas," kata Herzaky.

Sementara untuk posisi calon wakil presiden, Herzaky menyebut sosok tersebut ditentukan oleh Anies Baswedan sesuai dengan isi piagam yang disetujui oleh partai di Koalisi Perubahan.

"Komitmennya harus sama, komitmennya perubahan, dan jelas capresnya Anies Baswedan dan jelas cawapresnya adalah yang dipilih oleh Mas Anies Baswedan sesuai dengan isi piagam," kata Herzaky.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA