Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menuju Pemilu 2024, Muzani: Prabowo Sosok Pemimpin Jalan Tengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 09 April 2023, 22:09 WIB
Menuju Pemilu 2024, Muzani: Prabowo Sosok Pemimpin Jalan Tengah
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Silaturahmi Ramadhan bersama PP Gemira, di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4)/RMOL
rmol news logo Prabowo Subianto adalah jalan tengah yang tepat untuk memimpin Indonesia. Hal ini, jika melihat kiprah Ketua Umum Partai Gerindra itu dalam kancah perpolitikan nasional dan kecakapan diplomasi di dunia internasional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Silaturahmi Ramadhan bersama Pengurus Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP Gemira), di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Turut hadir pada acara itu, Ketua Umum Gemira Irfan Yusuf Hasyim dan Sekjen Gemira Sudarto, serta anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Himmatul Aliyah.

"Dunia saat ini dalam ketidakpastian, pun bangsa Indonesia begitu kompleks masalah yang ada di dalamnya. Maka kita perlu jalan tengah dan sosok yang paling pas dengan itu adalah Prabowo Subianto," kata Muzani.

Muzani mengatakan, sosok pemimpin jalan tengah yang dimaksud adalah sebagai pintu moderasi untuk menyatukan berbagai kepentingan yang ada. Hal ini, menjadi penting dilakukan, persatuan antar elemen bangsa dalam menghadapi krisis ketidakpastian global akibat perang Ukraina dan Rusia menyebabkan kenaikan harga bahan pangan.

Selain itu, lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, kunjungan pimpinan partai politik untuk bersilaturahmi dengan Prabowo sebagai tanda kepercayaan memimpin koalisi besar yang mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, sosok Prabowo juga dianggap mumpuni sebagai magnet koalisi bagi partai-partai politik lainnya yang ingin bergabung dalam koalisi besar tersebut.

Pekan lalu, tiga ketua umum partai politik menghadap Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka adalah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

"Kunjungan-kunjungan itu menjadi harapan semua partai politik untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai magnet koalisi pada Pemilu 2024," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA