Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berwawasan Luas, Hary Tanoe Puji Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 April 2023, 20:36 WIB
Berwawasan Luas, Hary Tanoe Puji Airlangga Hartarto
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (kedua dari kanan) saat jumpa pers paska temui petinggi Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian merupakan ahli ekonomi yang memiliki wawasan luas.

Penilaian itu disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo usai bertemu Airlangga di markas Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (10/4).

"Saya banyak berdiskusi sama beliau terkait ekonomi, wawasannya sangat luas dan memang beliau sangat mumpuni di bidang ekonomi," puji Hary Tanoe.

Atas kemampuan yang dimiliki tersebut, bos MNC Group itu tidak heran apabila Airlangga kini dipercaya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di Kabinet Indonesia Maju.

Pertemuan antara Airlangga Hartarto dengan  Hary Tanoesoedibjo berlangsung hangat. Keduanya turut membicarakan peluang wacana pembentukan koalisi besar.

Wacana Koalisi Besar mencuat dalam silaturahmi lima partai politik di kantor DPP PAN pada Minggu (2/4). Mereka adalah PAN, PPP, Golkar, Gerindra, dan PKB.

Airlangga Koalisi Besar belum membicarakan siapa calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung. "Capres dan cawapres belum dibahas, belum dibahas," singkat Airlangga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA