Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Sumringah Sambut Kedatangan Yusril, Lempar Sinyal Dukung Capres-Cawapres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 13 April 2023, 20:43 WIB
Zulhas Sumringah Sambut Kedatangan Yusril, Lempar Sinyal Dukung Capres-Cawapres 2024
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra disambut oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP PAN, Jalan Amil Buncit Raya, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis malam (13/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Yusril datang ke Kantor DPP PAN dengan menyetir mobilnya sendiri, dan langsung disambut Zulkifli Hasan di bagian lobi dengan hangat. Zulhas terlihat sumringah.

Mantan Ketua Komisi Yudisial ini tidak datang sendiri. Tetapi ia menumpangi beberapa elite PBB seperti Sekretaris Jenderalnya, Afriansyah Noor.

Dalam penyambutannya, sosok Ketum PAN yang biasa disapa Zulhas itu menyalami Yusril dan langsung memintanya menjawab pertanyaan wartawan, yakni mengenai agenda pertemuan malam ini.

“Silahkan Pak Yusril jawab,” ucapnya sembari tertawa lepas.

Sontak, Yusril menjawab dengan singkat sebelum memasuki Kantor DPP PAN, dan melakukan pertemuan tertutup untuk membahas sesuatu.

“Soal dukung mendukung capres-cawapres,” demikian Yusril mengatakan sembari membalas tawa Zulhas.

Setelah itu, Menteri Perdagangan ini langsung mempersilahkan Yusril masuk ke dalam Kantor DPP, dan menunjukkan banner digital di sebelah kanan pintu masuk, sembari mengajak foto pakar hukum tata negara itu.

“Ayo, mau foto di situ,” tanya Zulhas memperlihatkan banner digital bertuliskan “Selamat Datang, Silaturahmi PAN bersama PBB” yang dilengkapi  dengan fotonya dengan Yusril.

Selepas menunjukkan itu, Zulhas langsung mengajak Yusril ke Lantai 3 Kantor DPP PAN, untuk melakukan pertemuan tertutup bersama elite-elite kedua parpol ini. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA