Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemui Yusril, Zulhas Ngaku Belum Bahas Capres-Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 14 April 2023, 01:22 WIB
Ditemui Yusril, Zulhas <i>Ngaku</i> Belum Bahas Capres-Cawapres
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, belum mengarah soal capres dan cawapres yang hendak mereka usung pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Zulkifli Hasan usai melakukan pertemuan tertutup dengan Yusril, di Kantor DPP PAN, Jalan Amil, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis malam (13/4).

“Belum dukung mendukung. Yang ada saat ini masih komunikasi politik,” ujar Zulhas, sapaan akrabnya, kepada wartawan usai pertemuan.

Menteri Perdagangan ini menuturkan, isi pertemuannya dengan mantan Ketua Komisi Yudisial itu, lebih banyak membicarakan soal hal-hal yang positif untuk pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

“Silaturahmi politik, kita juga bicara tentang politik. Yang paling penting saya sampaikan tadi, kita ingin agar komitmen kebangsaan paling penting,” tuturnya.

Zulhas pun memaparkan salah satu contoh isu kebangsaan yang diangkat dalam pertemuan tersebut. Yaitu mengenai visi Indonesia Emas 2045.

“Karena kita ingin menjadi negara maju pada 2045, jadi tahun politik 2024 nanti ini menjadi pondasi yang kokoh untuk kita meletakkan dasar-dasar agar menuju Indonesia Maju 2045,” urai Zulhas.

Menariknya, pernyataan Zulhas tersebut bertolak belakang dengan pengakuan Yusril saat baru tiba di Kantor DPP PAN. Yusril menyebut agenda pertemuan tadi malam adalah untuk membicarakan soal dukung mendukung capres-cawapres.

“(Agenda pertemuan PAN dan PPP) soal dukung mendukung capres-cawapres,” ungkap Yusril. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA