Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPPG: Perempuan Harus Berani Bertarung jadi Kartini Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 16 April 2023, 22:16 WIB
KPPG: Perempuan Harus Berani Bertarung jadi Kartini Politik
Sekretaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri/Ist
rmol news logo Nilai-nilai Hari Kartini tetap dijalankan dalam semangat Perempuan Golkar. Hal itu tergambar dalam suasana buka puasa bersama Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu (16/4).

Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menekankan pentingnya penguatan peran perempuan dalam kebijakan politik. Terutama, menjelang gelaran Pemilu 2024.

"2024 sudah di depan mata, ini adalah momentum perempuan mengambil peran sebagai kartini kebijakan politik. Perempuan harus berani bertarung dalam perhelatan politik," ujar Airin.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri menambahkan, perempuan memang harus berani bertarung dalam politik. Hal ini, agar mereka dapat memberikan manfaat bagi perempuan lainnya.

"Perempuan memang sudah seharusnya ada di pusat-pusat pengambilan kebijakan. Karena pembelaan isu perempuan yang paling tepat bisa dilakukan oleh perempuan itu sendiri," katanya.

Turut hadir pada acara tersebut Erwin Aksa Sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, anggota DPR RI Sari Yuliati dan Adde Rosi Khoerunnisa.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA