Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raup Suara Masyarakat Perkampungan, Relawan Gagas Program Opung Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 April 2023, 23:16 WIB
Raup Suara Masyarakat Perkampungan, Relawan Gagas Program Opung Anies
Relawan Amanat Indonesia (Anies)/Ist
rmol news logo  Relawan Amanat Indonesia (Anies) menggelar Obrolan Kampung Amanat Indonesia (Opung Anies) di Palu Utara, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini dalam rangka meraup suara masyarakat di perkampungan untuk bakal calon presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan.

Ketua Amanat Indonesian (Anies) Sulteng, Ashar Manoppo, menyebut, obrolan kampung ini  digagas agar pemilu 2024 mendatang tidak hanya milik elite tetapi milik seluruh rakyat di Tanah Air.

"Kami ingin menghadirkan gelaran pemilu disambut riang gembira oleh seluruh rakyat," kata Ashar lewat keterangan tertulisnya, Minggu (16/4).

Dia menegaskan, acara Opung Anies akan digelar setiap pekan di seluruh wilayah Sulawesi Tengah khususnya di kampung-kampung Kota Palu.

Sementara itu, narasumber lainnya Dr Kasman Kasim memaparkan sejumlah alasan kenapa masyarakat harus menjadikan Anies sebagai pemimpin Indonesia di masa depan.

Menurutnya, kebijakan-kebijakan Anies selama memimpin Jakarta, terbukti mampu mempersatukan rakyat tanpa diskriminasi terhadap kelompok manapun.

Yang tak kalah penting adalah Anies juga memiliki pergaulan internasional yang luas. Sehingga memudahkan Indonesia ke depan bisa tampil di panggung dunia.

"Anies begitu dekat dengan rakyat. Kebijakannya selalu berbasis untuk rakyat kecil," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA