Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Ukuwah, Sekjen Rekat Sambangi Habib Rizieq Shihab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 17 April 2023, 05:22 WIB
Perkuat Ukuwah, Sekjen Rekat Sambangi Habib Rizieq Shihab
Sekjen Rekat Indonesia Heikal Safar saat menyambangi kediaman Habib Rizieq Shihab/Ist
rmol news logo Sekretaris Jenderal (Sekjen ) Rekonsiliasi Masyarakat (Rekat) Indonesia Heikal Safar, melakukan kegiatan safari ramadhan dengan mengunjungi kediaman Habib Rizieq Shihab (HRS).

Kunjungan silaturahmi ini guna mempererat tali ukuwah Islamiyah sesama umat muslim di Indonesia.

"Saya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena saya sangat terkesan dan kangen sekali dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, sehingga kedatangan saya kerumahnya Bbeliau (HRS) disambut begitu luar biasa antusiasnya dengan penuh keakraban dan persaudaraan sebagai bentuk silaturahmi," kata Heikal kepada wartawan di kediaman Habib Rizieq, Minggu (16/4).

Heikal Safar juga menyampaikan pesan Habib Rizieq Shihab bahwa kalau mau selamat jadi pemimpin, wajib jujur dan amanah. Menurutnya, rakyat Indonesia memiliki jiwa teposeliro yang sangat tinggi, oleh karenanya jaga amanah rakyat dengan baik.

Heikal menambahkan bahwa dirinya akan terus ikhtiar dengan melakukan silaturahmi keberbagai tokoh Nasional, tokoh politik dan tokoh lintas agama berpengaruh di Indonesia.

"Insya Allah saya selaku Sekjen Rekat Indonesia akan bersafari Ramadhan mengunjungi beberapa tokoh lintas agama termasuk yang ada di kota Bekasi, Yang pada Intinya untuk memperbanyak tali persaudaraan dengan silaturahmi," kata Heikal Safar.

Sekjen Anies Baswedan Center ini juga meminta kepada Habib Rizieq Shihab untuk saling mendoakan, agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam segala urusannya Amin Yarobal Alamin.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Habib Rizieq Shihab yang telah memberikan tempat khusus di dalam hati sanubari saya dan juga semua umat muslim dimanapun berada.

"Dan tentunya saya doakan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dalam setiap langkahnya Imam Besar Habib Rizieq Shihab ," tutup Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 ini. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA