Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersyukur Masuk 4 Besar Survei Indopol, Golkar Jatim: Kami Jadikan Cermin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 April 2023, 10:57 WIB
Bersyukur Masuk 4 Besar Survei Indopol, Golkar Jatim: Kami Jadikan Cermin
Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji/Ist
rmol news logo Hasil survei Indopol di Jawa Timur menempatkan Partai Golkar di posisi keempat dengan elektabilitas 10,2 persen. Perolehan partai berlambang pohon beringin itu di bawah PDIP dengan elektabilitas 20,1 persen, Partai Gerindra 16 persen, dan PKB 14 persen.

Menanggapi hasil itu, Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji, mengaku tetap bersyukur dengan perolehan itu. Dia optimistis, dengan kinerja kader yang lebih optimal, elektabilitas partai akan lebih baik lagi.

"Alhamdulillah hasil itu sudah lebih baik dibandingkan dengan Pemilu 2019 lalu di Jawa Timur," katanya ketika berbincang dengan Kantor Berita RMOLJatim, Senin (17/4).

Bagi Sarmuji, setiap survei akan dijadikan motivasi bagi kader untuk meningkatkan kinerja. Agar pada Pemilu 2024 mendatang, mesin partai berjalan maksimal dan bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi di legislatif.

"Buat kami setiap survei kami jadikan sebagai cermin saja," tambah anggota Komisi VI DPR RI itu.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Blitar-Tulungagung-Kediri itu menambahkan, kader Golkar tidak akan berpuas diri menyikapi hasil survei yang ada. Dia akan terus menginstruksikan kepada kader agar bergerak masif untuk bisa meraih kemenangan.

"Bagus menambah semangat, bagus menjadi cambuk untuk bergerak," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA