Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semangati Kader PDIP Menangi Pemilu 2024, Bupati Bandung Barat: Semoga Niat Kita Diijabah Allah SWT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 20 April 2023, 14:18 WIB
Semangati Kader PDIP Menangi Pemilu 2024, Bupati Bandung Barat: Semoga Niat Kita Diijabah Allah SWT
Silaturahmi dan konsolidasi PDI Perjuangan KBB/RMOLJabar
rmol news logo PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat (KBB) targetkan hattrick kemenangan pada Pemilu 2024. Untuk itu, berbagai upaya positif terus dilakukan sebagai upaya merealisasikan harapan dan target tersebut.

Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) sekaligus kader PDIP, Hengky Kurniawan mengatakan, pertemuan antara seluruh pengurus DPC PDIP serta PAC PDIP merupakan langkah memupuk silaturahmi dan membangun soliditas, juga penyamaan persepsi untuk menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Ini sekaligus konsolidasi untuk menghadapi kontestasi Pileg dan Pilpres nanti, dengan harapan PDI Perjuangan Bandung Barat bisa meraih kursi yang maksimal," ucap Hengky, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (20/4).

Ditambahkan Hengky, berdasarkan fakta sejarah, PDIP selalu menjadi pemenang di KBB. Maka dari itu, kemenangan tersebut harus bisa terulang kembali. Baik dalam Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal hitungan bulan saja.

"Nah, kita menyemangati teman-teman di wilayah agar bekerja all out memenangkan PDI Perjuangan (agar menang) hattrick di (Pemilu serentak) tahun 2024," ujarnya.

Silaturahmi sekaligus konsolidasi di antara seluruh pengurus dan kader partai di bulan Ramadhan, lanjut Hengky, menjadi suatu keberkahan tersendiri. Di mana segala niat serta perbuatan baik mendapat pahala yang berlipat ganda.

"Ini kan bulan penuh berkah, mudah-mudahan niat kita untuk memenangkan (Pemilu) 2024, doa di bulan suci Ramadhan ini bisa diijabah oleh Allah SWT," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA