Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Shalat Id di Istiqlal, Anies: Enggak Ada di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 22 April 2023, 09:21 WIB
Shalat Id di Istiqlal, Anies: Enggak Ada di JIS
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan bersama keluarga shalat ldulfitri di Masjid Istiqlal Jakarta/RMOL
rmol news logo Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, jadi pilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan, dan keluarganya untuk melaksanakan shalat Idulfitri, Sabtu (22/4). Anies tampak bersama sang Ibu Aliyah Rasyid, istrinya Fery Farhati, serta putra-putranya.

Anies dan keluarga kompak mengenakan pakaian yang didominasi warna cokelat. Sarung yang dipakai Anies pun tampak serasi dengan baju koko yang dibalut jas.

Saat ditanya wartawan alasannya melaksanakan shalat ldulfitri di Masjid Istiqlal, Anies memberikan jawaban yang singkat namun bernada politis.

"Karena enggak ada di JIS (Jakarta International Stadium). Kalau ada di JIS, (saya) shalat di sana," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Pernyataan Anies tersebut seolah menyindir Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, yang memilih melaksanakan shalat ldulfitri di Balaikota DKI Jakarta.

Padahal di era Anies, Pemprov DKI melaksanakan shalat Id, baik Idulfitri maupun Iduladha, di stadion berkapasitas 82 ribu orang yang terletak di Jakarta Utara itu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA