Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Pamit ke Warga Usai Shalat Id di Masjid Al Jabbar, Ridwan Kamil: Kita Tak Tahu Takdir Allah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 22 April 2023, 14:58 WIB
Ucapkan Pamit ke Warga Usai Shalat Id di Masjid Al Jabbar, Ridwan Kamil: Kita Tak Tahu Takdir Allah
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan sambutan usai shalat Idulfitri di Masjid Raya Al Jabbar/Ist
rmol news logo Salam perpisahan disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kepada masyarakat. Pasalnya, tahun ini kemungkinan menjadi lebaran terakhir dirinya sebagai pimpinan di Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil usai melaksanakan shalat Idulfitri 1444 Hijriah bersama Wakil Gubernur, Uu Ruzhanul Ulum, di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Sabtu (22/4).

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil juga menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat atas segala dinamika yang terjadi selama kepemimpinan dirinya.

"Untuk tahun depan kita enggak tahu takdir Allah seperti apa, tapi minimal hari ini kita menyampaikan permohonan maaf. Mudah-mudahan warga Jawa Barat bisa menerima plus minusnya apa yang sudah kami dedikasikan," kata Ridwan Kamil, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Di sisi lain, Ridwan Kamil memastikan pelaksanaan mudik serta Idulfitri di seluruh wilayah Jawa Barat terpantau relatif lancar dan berjalan kondusif.

"Saya pantau mudik juga lancar sejak hari Jumat sampai Sabtu. Saya mengucapkan terima kasih kepada para petugas tetap bisa berlebaran tapi menjaga mudik dengan lancar di Pos Mudik masih masing-masing," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA