Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Capres PDIP, BMI Siap Jalankan Perintah Ketum Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 23 April 2023, 00:11 WIB
Ganjar Capres PDIP, BMI Siap Jalankan Perintah Ketum Megawati
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung/Ist
rmol news logo Banteng Muda Indonesia (BMI) siap mengamankan, menjaga, dan menyukseskan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia, Mochamad Herviano Widyatama, (BMI) juga siap memenangkan PDI Perjuangan untuk meraih hattrick pada Pemilu 2024.

"BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Mas Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024," kata Mochamad Herviano dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/4).

Dikatakan Herviano, pemuda dan pemudi sebagai calon pemimpin bangsa harus berpijak pada kebinekaan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila yang mempersatukan seluruh komponen anak bangsa.

“Pesan untuk seluruh pengurus, kader, anggota, dan simpatisan Banteng Muda Indonesia harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila,” katanya.

Dia meyakini, masa depan yang gemilang negeri ini ada di pundak para kaum muda.
BMI, lanjutnya, sebagai sayap partai yang merangkul dan mewadahi kreativitas kaum muda senantiasa berpolitik dengan riang gembira dalam memenangkan hati masyarakat seperti yang selalu diajarkan Megawati.

“Kami juga meyakini bersama Mas Ganjar Pranowo, kaum muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno yaitu Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” demikian Herviano. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA