Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Janji Lipat Gandakan Kekuatan jika Prabowo Tidak Tergiur jadi Cawapres Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 23 April 2023, 14:51 WIB
Relawan Janji Lipat Gandakan Kekuatan jika Prabowo Tidak Tergiur jadi Cawapres Ganjar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketegasan Prabowo Subianto untuk tetap maju sebagai calon presiden sebagaimana keputusan Partai Gerindra akan menambah kekuatan relawan untuk bertarung di 2024.

Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan, ketegasan Prabowo ini penting di saat PDI Perjuangan sudah resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024.

Sebab, Prabowo belakangan kerap didorong untuk bergabung dengan PDIP dengan mengisi kursi bakal cawapres mendampingi Ganjar.

"Keteguhan Prabowo yang tetap maju sebagai capres membuat para barisan pendukungnya makin menambah energy untuk menang di 2024," kata Noel, sapaan Immanuel Ebenezer kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (23/4).

Noel mengaku lebih setuju jika Menteri Pertahanan RI ini tetap memegang aspirasi partai untuk tetap bertarung memperebutkan kursi RI 1 di Pilpres 2024, dibandingkan mengalah mengisi kursi cawapres jika berkoalisi dengan PDIP.

"Bahkan keteguhan Prabowo ini akan melipatgandakan kekuatan kita untuk lebih semangat memenangkan Prabowo presiden 2024," tegasnya.

Prabowo sendiri telah memberi sinyal untuk tetap maju sebagai capres 2024 bersama Gerindra. Hal ini ia tegaskan tak lama setelah disebut Presiden Joko Widodo bahwa salah satu tokoh potensial yang bisa bersanding dengan Ganjar adalah Prabowo.

"Partai saya mencalonkan saya sebagai presiden juga. Dan partai saya agak kuat juga sekarang," kata Prabowo kepada wartawan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA