Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lawan Suara Sumbang, Kader Gerindra Tegak Lurus Dukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 25 April 2023, 10:41 WIB
Lawan Suara Sumbang, Kader Gerindra Tegak Lurus Dukung Prabowo
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta, Rany Mauliani/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo dikabarkan menyebut Prabowo Subianto cocok sebagai Cawapres mendampingi Capres Ganjar Pranowo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menanggapi itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, Rany Mauliani, menegaskan, partainya tegak lurus mendukung ketua umum maju sebagai calon presiden.

"Kami, para kader partai Gerindra, akan terus berhimpun dan berjuang bersama rakyat Indonesia, menghantar beliau sebagai Presiden 2024," tegas Rany, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/4).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu juga menambahkan, sesuai hasil Rakernas, Partai Gerindra tidak pernah mengusulkan Prabowo Subianto sebagai wakil presiden pada Pemilu 2024.

"Mari kita lawan hoax dan suara-suara sumbang yang bisa membuat keraguan di hati kita. Yakin, berjuang, menang!" tandasnya.

Sebelumnya, usai menyambangi Presiden Joko Widodo di Solo dalam silaturahmi Lebaran, Prabowo menyiratkan dirinya tidak mau dan tidak mungkin menjadi nomor dua.

Sebab, kata dia, Gerindra telah memandatkan dirinya sebagai Capres, dan partainya saat ini dia anggap cukup kuat.

"Kan beliau (Ganjar) sudah dicalonkan sebagai presiden. Partai saya mencalonkan saya sebagai presiden juga. Dan partai saya agak kuat juga sekarang," tukas Prabowo, di Solo, Sabtu (22/4).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA