Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ide Gus Yaqut Duetkan Prabowo-Airlangga Tidak Dibahas di Pertemuan Kertanegara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 28 April 2023, 21:40 WIB
Ide Gus Yaqut Duetkan Prabowo-Airlangga Tidak Dibahas di Pertemuan Kertanegara
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta/RMOL
rmol news logo Duet Prabowo-Airlangga yang diusulkan politisi PKB sekaligus Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut tidak dibahas dalam pertemuan politik di Kertanegara, Jumat (28/4).

Adapun pertemuan Kertanegara itu dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar serta sejumlah elite kedua partai. Pertemuan berlangsung di rumah Prabowo, tepatnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai pertemuan, Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memastikan usulan Gus Yaqut menduetkan Prabowo-Airlangga tidak disinggung dalam pertemuan dengan Prabowo.

“Tidak masuk pembahasan, haha,” kata Cak Imin sembari tertawa.

Adapun ide menduetkan Ketum Gerindra dan Ketum Golkar itu disampaikan Gus Yaqut melalui akun media sosial Instagramnya, Kamis malam (27/4).

Kata Gus Yaqut, duet Prabowo-Airlangga akan membuat Pilpres 2024 semakin kompetitif.

"Ini akan sangat baik untuk demokrasi dan menjanjikan bagi Indonesia yang raya ini. Politik memang dinamis, kadang apa yang sedari awal diskenariokan berbeda di ujung," kata Gus Yaqut sembari mengunggah foto kebersamaan Prabowo dan Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA