Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bocoran PPP: PAN akan Bergabung Dukung Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 29 April 2023, 11:40 WIB
Bocoran PPP: PAN akan Bergabung Dukung Ganjar
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam diskusi daring bertajuk “Tiki-Taka Koalisi Capres 2024”, Sabtu (29/4)/Repro
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meyakini Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai bacapres pada Pemilu 2024.

Pasalnya, secara tersirat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas pernah memberikan kode-kode akan mengusung Ganjar Pranowo.

“Meski belum diputuskan, PAN dalam rakernas kemarin secara tersirat sudah pernah disampaikan oleh Pak Zul menyebut nama Pak Ganjar,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek dalam diskusi daring bertajuk “Tiki-Taka Koalisi Capres 2024”, Sabtu (29/4).

Potensi dukungan tersebut makin rasional lantaran Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tidak membatasi anggotanya untuk menentukan capres dan cawapres yang akan diusung.

“Kalau ternyata capresnya tidak sama, ya mohon maaf. Dulu kita bergabungnya baik-baik, kalaupun ada perbedaan pendapat ya juga harus baik-baik,” demikian Awiek.

Diskusi daring bertema "Tiki-Taka Koalisi Capres 2024” itu turut dihadiri sejumlah politisi secara virtual, yakni politisi PDIP Masinton Pasaribu, Jubir PKS Pipin Sopian, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Politisi Perindo Ferry Kurnia, dan Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA