Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Dipengaruhi Pihak Lain, PDIP: Bu Mega Otonom Pilih Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 29 April 2023, 14:43 WIB
Bantah Dipengaruhi Pihak Lain, PDIP: Bu Mega Otonom Pilih Ganjar
Masinton Pasaribu/Net
rmol news logo Keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memilih Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024 dari partai banteng moncong putih, tidak dipengaruhi oleh siapapun.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Politikus PDIP Masinton Pasaribu dalam diskusi Polemik bertajuk “Tiki-Taka Koalisi Capres 2024” yang disiarkan secara daring, pada Sabtu (29/4).

“Bu Mega ini politisi dan negarawan yang matang. Jadi, kalau ditanyakan siapa yang mempengaruhi apa segala macam, itu sepenuhnya Bu Mega sangat otonom dalam menentukan sikap dan pilihan seperti itu,” tegas Masinton.

Menurut Masinton, Presiden kelima RI itu juga tidak hanya berdasarkan pada pertimbangan popularitas semata dalam mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Pasti beliau (Megawati) mempertimbangkan seluruh aspek, kesinambungan pembangunan. Jadi, bukan keputusan politik yang karena pertimbangan populer apa segala macam, tapi sudah mempertimbangkan banyak variabel,” demikian Masinton.

Turut hadir sejumlah politikus dalam diskusi virtual tersebut antara lain Jubir PPP Achmad Baidowi atau Awiek, Jubir PKS Pipin Sopian, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Politisi Perindo Ferry Kurnia, dan Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA