Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Twitpol RMOL Dibuka Lagi, Siapa Pilihan Anda?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 April 2023, 10:09 WIB
Twitpol RMOL Dibuka Lagi, Siapa Pilihan Anda?
Tiga Bacapres terkemuka, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Jelang Pemilu 2024, dinamika politik Tanah Air kian menghangat. Publik mulai sibuk mengotak-atik pasangan Capres dan Cawapres.

Mencermati perkembangan kekinian, Kantor Berita Politik RMOL kembali menggelar polling untuk mewadahi kecenderungan pilihan masyarakat, khususnya warganet pengguna akun media sosial Twitter memilih pasangan Capres dan Cawapres yang punya kans bertarung di 2024.

Polling 24 jam dimulai Sabtu pagi (28/4) pukul 09.10 WIB. Kantor Berita Politik RMOL menyuguhkan tiga pasang Capres-Cawapres yang berpotensi maju tahun depan.

Mereka adalah Anies Baswedan-Mahfud MD, Ganjar Pranowo-Muhadjir Effendy, dan Prabowo Subianto-Airlangga Hartarto.

Redaksi tidak menggunakan metode survei yang umumnya digunakan dalam survei politik berbagai lembaga survei yang dikenal luas masyarakat.

Selain unggahan Twitter, redaksi juga mempromosikan polling ini menggunakan berbagai kanal yang dimiliki, untuk menjaring sebanyak mungkin pendapat masyarakat pembaca.

Selain pilihan Capres dan Cawapres, redaksi juga tidak menutup kemungkinan ada tokoh-tokoh lain yang diharapkan tampil di 2024 namun tidak masuk daftar. Untuk itu redaksi memberi kesempatan kepada pembaca memilih pasangan lain melalui kolom komentar atau reply.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA