Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Farah.ID

Yakin Prabowo Menang, Natalius Pigai: Adian Arogan dan Sombong

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 30 April 2023, 16:15 WIB
Yakin Prabowo Menang, Natalius Pigai: Adian Arogan dan Sombong
Natalius Pigai saat bertemu dengan Prabowo Subianto/Net
Aktivis Kemanusiaan Natalius Pigai yakin Prabowo Subianto akan menjadi pemenang dalam Pilpres 2024 mendatang.

Aktivis asal Papua ini mengurai, bahwa Prabowo Subinto pada Pilpres 2024 ini sangat kuat, jika melihat track record kontestasinya sebagai calon presiden.

Pada Pemilu 2014, raihan suara Jokowi 53,15 persen, Prabowo 46,85 persen. Pemilu 2019 Jokowi 55,50 persen, Prabowo 44,50 persen.

“Jokowi bintang baru dan incumbent saja, PS (Prabowo Subianto) kalah tipis,” kata Natalius Pigai kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (30/4).

Kini, lanjut dia, Prabowo sudah sebagai Menteri Pertahanan, memiliki logistik yang mumpuni dan Pigai meyakini kalau Prabowo Subianto akan didukung oleh Joko Widodo.

“Adian onani intelektual. Arogan dan sombong,” sindir Pigai.

Sebelumnya, politisi PDIP Adian Napitupulu mengatakan kalau Prabowo Subianto memang memiliki banyak pengalaman. Namun pengalaman kalah, sebab dua kali gelaran Pemilu selalu kalah dari Jokowi.

Adian mengaku tak takut dengan Prabowo yang digadang-gadang bakal kembali maju sebagai capres di Pilpres 2024. Alasannya, Menteri Pertahanan RI itu tak punya pengalaman menang sebagai kontestan pilpres.

"Bagaimana kita mau takut atau kita khawatir, kalau melawan Prabowo yang berkali-kali kalah. Prabowo belum pernah punya pengalaman menang, pengalamannya kalah terus," kata Adian pada Sabtu (29/4).


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA