Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Yakin Daftar Caleg yang Diserahkan Wiranto Potensial Terpilih pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Mei 2023, 11:58 WIB
PPP Yakin Daftar Caleg yang Diserahkan Wiranto Potensial Terpilih pada 2024
Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dahliah Umar/Net
rmol news logo Rencana mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, mengunjungi kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Senin siang ini (1/5) disambut hangat jajaran elite partai berlambang Kabah tersebut.

Kedatangan Wiranto adalah untuk menyerahkan daftar calon anggota legislatif (Caleg) potensial ke DPP PPP.

"InsyaAllah hari ini, Senin (1/5), Pak Wiranto akan hadir di kantor DPP PPP. Silaturahmi dengan Ketua Umum PPP dan jajaran DPP PPP. Beliau akan menyerahkan daftar calon anggota legislatif (Caleg) untuk maju dari PPP," ujar Ketua DPP PPP, Dahliah Umar, di Jakarta, Senin (1/5).

Mantan Ketua KPU DKI Jakarta ini menambahkan, kehadiran Wiranto dalam kapasitasnya sebagai tokoh politik yang memiliki kader untuk dapat diajukan sebagai caleg dari PPP.

"Pak Wiranto merupakan tokoh politik, beliau mantan Panglima TNI, mantan ketua umum partai politik dan saat ini sebagai Ketua Wantimpres," terang Dahliah.

Saat ditanya siapa saja yang akan bergabung menjadi caleg PPP, Dahliah tidak merinci secara detail. Hanya saja, kata Dahliah, nama-nama yang akan diserahkan Wiranto ke PPP merupakan tokoh potensial terpilih dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Soal siapanya, nanti kita lihat bersama-sama. Yang pasti, Caleg yang diusulkan Pak Wiranto merupakan sosok potensial terpilih dalam Pemilu 2024," tutup Dahliah. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA