Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bergerak ke Istora, Partai Buruh Tak Bisa Pastikan Kehadiran Bacapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Mei 2023, 12:55 WIB
Bergerak ke Istora, Partai Buruh Tak Bisa Pastikan Kehadiran Bacapres
Presiden Partai Buruh Said Iqbal/RMOL
rmol news logo Massa buruh mulai bergerak dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha menuju Istora Senayan untuk melanjutkan rangkaian peringatan Hari Buruh alias May Day.

Menurut Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, di Istora Senayan akan dilangsungkan kegiatan May Day Fiesta yang rencananya akan dihadiri bakal calon presiden (Bacapres).

"Tentang Capres yang akan hadir, kami belum mendapatkan konfirmasi, masih tentatif sampai sekarang," kata Said Iqbal saat jumpa pers di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Senin (1/5).

Ia menduga Bacapres yang diundang untuk hadir ragu karena mendapat larangan dari partai pendukungnya. Karena kehadiran Partai Buruh takut memberikan efek ekor jas.

"Partai Buruh tidak akan berkoalisi dengan parpol yang pro Omnibus Law. Partai buruh hanya akan berkoalisi dengan Capresnya. Partai buruh tidak tunduk dengan partai pro Omnibus Law," tegas Said Iqbal.

Adapun di acara May Day Fiesta, Said Iqbal akan menyampaikan orasi kebangsaan dan menyatakan sikap Partai Buruh dengan mendeklarasikan koalisi orang kecil. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA